Welcome to our website !

2013 Honda CBR600RR Jalan Perbandingan 1

By 04.55

Honda CBR600RR kembali untuk menantang 600 pesaingnya sebagai Supersport terbaik untuk jalan di jalan Video CBR600RR.
Honda CBR600RR kampanye yang segar untuk 2013, dengan roda baru dan up-spec Showa BPF suspensi, serta tweak ke bodywork dan mesin pemetaan. Revisi ini meningkatkan sepeda yang menerima desain ulang tanah-up terakhir pada tahun 2007 - bukan hal yang buruk, seperti CBR saat ini adalah pemenang baku tembak dua kali. Tapi bisa dengan tweak Honda 600 marah saingan perpindahan-kecurangan pada jalan?

Tweak untuk CBR 599cc itu Inline Four memberikan dorongan terhormat torsi mid-range. Kredit sistem ram-udara ditingkatkan dan pengaturan ECU pengisian bahan bakar direvisi. Honda mencatat angka daya puncak 100,67 tenaga kuda dan £ 44,81-ft torsi pada dyno, hampir identik dengan 2011 pembacaan puncak 100,65 hp dan £ 44,81-ft. Tapi torsi puncak 700 datang revs lebih cepat sekarang, dan Honda torsi kurva lebih kuat dari sekitar 6500 sampai 11.000 rpm, di mana sekarang mencakup GSX-R dan Yamaha - hanya membuntuti baru 636.

Peningkatan daya mid-range membuat Honda mengundang lebih mudah untuk naik. Mesin bergolak keluar mantap, bahkan pengiriman daya. Dengan pengecualian dari mungkin Triumph, tidak ada kurva torsi datar di kelas. Dan memicu pada Honda begitu tepat, itu luar biasa. Tidak ada kejutan. Tidak ada cegukan. Tidak ada kelambatan atau keragu-raguan. Ini tentang disempurnakan sebagai 600 Inline Empat bisa.


Honda tetap menjadi salah satu yang paling mengundang gunung di kelas Supersport, dengan setiap pengendara uji mengacu pada CBR600RR sebagai 'mudah naik. "
"Hal pertama yang saya perhatikan adalah bagaimana responsif throttle itu. Tidak ketinggalan apapun, "kata Nathon. "Motor terasa kuat dengan kekuatan yang merasa seperti itu ditarik melalui semua jalan melalui setiap gigi."

Adey setuju, mengatakan: "Honda pengiriman daya datang tanpa kejutan. Ini super linear dan dapat diprediksi, menginspirasi kepercayaan untuk memutar cengkeraman di jalan berkelok-kelok asing. "

Di ujung atas adalah di mana Honda mulai menderita, tapi itu lebih merupakan masalah di jalur dari jalan. Yang mengatakan, CBR memegang sendiri selama tes akselerasi. Sebuah 3.74 detik 0-60 tidak penting, tetapi 11.12 seperempat mil bests semua menyimpan cheater sejati dalam tembak-menembak ini, GSX-R750.

Mesin manfaat Honda dari perbaikan mid-range, tidak ada pertanyaan, tetapi tidak menawarkan up banyak karakter. Dibandingkan dengan Triple lucu dan kasar Ducati Twin, Honda Empat hambar. Hal ini tidak begitu buruk dibandingkan dengan saingan di Jepang, namun tester masih menganggap mesin inspirasi paling dalam tembak-menembak.

"The CBR punya baik jumlah mid-range punch, terutama jika Anda mempertimbangkan bahwa itu adalah Inline Four 600," kata Adam. "Tapi itu tidak memiliki tingkat tepi dibandingkan dengan R6 dan GSX-R. Ini tentang menyenangkan seperti blender kinerja tinggi dan hanya tidak melakukannya untuk saya di jalan. "


http://www.motorcycle-usa.com/114/16493/Motorcycle-Article/2013-Honda-CBR600RR-Street-Comparison.aspx

You Might Also Like

0 komentar