Welcome to our website !

2013 Honda CBR600RR Jalan Perbandingan 3

By 04.56

Selain dari keluhan tersebut tentang bahan kursi, adat fit Honda dan finish jelas, dan CBR terasa seperti sepeda berkualitas tinggi. Yang mengatakan, platform CBR600RR telah pergi jauh antara overhaul lengkap. Ini memakai update signifikan di antara - tetapi tidak ada makeover styling besar. Ini pendapat pembalap tes split di departemen styling, karena beberapa menganggap tanggal, sementara yang lain mengatakan itu salah satu favorit mereka. Penguji juga membagi atas Honda dasbor, dengan beberapa menemukan itu ketinggalan zaman dibandingkan dengan persembahan baru di kelas.

"Tangki sedikit berlebihan dengan plastik, dan Merah Putih dan Biru livery kita diuji tidak favorit saya," mengakui Nathon. "Tapi semua-Red CBR adalah favorit kedua saya mencari sepeda menengah. Fairings terlihat sangat MotoGP-esque dan pujian untuk Honda melanggar keluar dari standar model tiga-berbicara ke 12-spoke ras-terinspirasi roda! "

    Mesin pemetaan tweak meningkatkan mid-range tendangan
    Tokico rem dan Showa BPF garpu memberikan kinerja terriffic setara dengan saingan yang lebih tinggi-spec
    Super transmisi diurutkan tidak memiliki kami memohon untuk sepatu / quickshifter upgrade

    Honda Empat dianggap paling hambar
    Performa mesin ditingkatkan, tetapi saingan truf pada bagian bawah dan atas-end

Pada $ 11.490 dalam saham trim, yang CBR600 adalah yang kedua paling mahal yang ditawarkan dalam tes ini - $ 500 lebih dari Yamaha R6. Sebuah colorway Repsol, yang meliputi roda oranye khusus, akan membuat pengendara kembali tambahan $ 500. Honda juga menawarkan ABS untuk premium $ 1000, hanya tersedia di livery merah Nathon mencintai begitu banyak. The masuk akal Honda pasang faktor kepraktisan dengan efisiensi tertinggi kedua diamati bahan bakar (36,9 mpg) dan diperkirakan rentang (176,9 mil).

Bagi konsumen yang tidak dapat membuat pikiran mereka di kelas Supersport ini ramai, Honda terbaru 2015 adalah memilih yang mudah. Ini adalah yang paling praktis. Ini terjangkau. Ia melakukan segala sesuatu yang perlu dilakukan, dan melakukannya dengan kompetensi. Performa mesin, sementara membaik, merasa jinak dibandingkan dengan saingan yang lebih parau nya. Tapi platform Honda begitu keluar - itu sebuah entri mengundang ke dalam jajaran Supersport. Penyempurnaan dari Honda CBR melihat naik kelas kompetitif ini, slotting ketiga dalam peringkat Supersport Jalan kami.

Ikuti Honda nasib di jalur di 2013 Honda CBR600RR Supersport Jalur Perbandingan

Previous12345678910Next

Raja kelas Superbike, BMW S1000RR memakai hardware segar dan software untuk tetap di bagian atas segmen, tetapi insinyur melakukan cukup?

Yamaha akhirnya memasuki pasar sportbike entry-level dengan nya 320cc YZF-R3. MotoUSA mengambil spin, termasuk beberapa waktu lagu di Thunderhill Raceway untuk naik review pertama.

Sepeda kita sudah menunggu untuk ... Yamaha mendapat serius di kelas Superbike dengan yang sepenuhnya didesain ulang YZF-R1. Kami Test Editor mengisi kita.



http://www.motorcycle-usa.com/114/16493/Motorcycle-Article/2013-Honda-CBR600RR-Street-Comparison.aspx

You Might Also Like

0 komentar