Welcome to our website !

Bagaimana Mengelola Efek Emosional Jerawat part 2

By 20.54 ,

terus ...
Jadi menemukan aktivitas yang membuat Anda rileks dan merasa lebih baik. Lakukan yoga atau tai chi, mendengarkan musik, atau mencoba latihan deep-bernapas. Mengambil hobi menenangkan dan membuat waktu untuk itu setiap hari.

Jaga diri. Ini mungkin tampak seperti akal sehat, tetapi penting untuk mengurus lebih dari sekedar kulit Anda. Merawat seluruh tubuh Anda dapat membantu wajah Anda.

"Makan dengan baik, berolahraga, dan mendapatkan tidur yang cukup akan membantu kulit Anda dan membuat Anda merasa lebih baik tentang diri sendiri," kata San Diego dokter kulit Jeffrey Benabio, MD. "Juga, ada banyak studi yang menunjukkan meditasi teratur dapat mengurangi kecemasan dan meningkatkan rasa seseorang kesejahteraan."

Dapatkan bantuan jika Anda membutuhkannya. Jika Anda menemukan bahwa Anda tidak akan meninggalkan rumah, sedih atau marah sepanjang waktu, atau tidak akan melakukan hal-hal yang biasanya Anda lakukan, berbicara dengan dokter Anda. Anda mungkin perlu untuk berbicara dengan seorang konselor atau terapis.

Sadarilah Anda bukan satu-satunya. "Orang-orang berpikir mereka sedang melakukan sesuatu yang salah karena mereka memiliki jerawat sebagai orang dewasa," kata Friedman. "Tapi jerawat dewasa adalah sangat umum dan Anda tidak sendirian." Sekitar tiga dari empat orang di atas 20 mendapatkan jerawat kadang selama kehidupan dewasa mereka.

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/emotional-impact-acne?page=2

You Might Also Like

0 komentar