Welcome to our website !

7 Strategi untuk Picky Eaters

By 03.21

Kita semua menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita - untuk kesehatan mereka, kebahagiaan dan masa depan. Salah satu cara terbaik untuk mendukung pertumbuhan dan masa depan mereka adalah melalui menanamkan kebiasaan makan yang baik dan menyediakan mereka dengan makanan bergizi. Tak satu pun dari ini mudah dengan jadwal sibuk kita dan budaya kita makanan olahan, makan siang sekolah sehat, dan restoran "menu anak" penuh trans-lemak dan gula. Meskipun kita mungkin tidak memiliki penelitian memberitahu kita bagaimana merusak, jika sama sekali, itu adalah untuk menyangkal anak-anak kita makanan olahan, kita memiliki banyak penelitian yang menunjukkan bagaimana tidak sehat olahan, makanan buatan dan gula. Tidak pernah mudah untuk mengubah kebiasaan atau kebiasaan anak-anak Anda, tetapi tidak mendapatkan lebih mudah karena mereka mendapatkan lebih tua - jadi sekarang adalah waktu untuk memulai!


Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk Anda mulai dengan memperbaiki pola makan anak Anda dan kebiasaan makan.

    
Hanya menyimpan makanan di rumah Anda yang akan Anda anak-anak untuk makan. "Maaf, kami tidak memiliki cookie" jauh lebih mudah daripada "Maaf, Anda tidak dapat memiliki cookies." Persediaan kulkas dan pantry dengan item yang sehat dan melakukan beberapa pekerjaan persiapan sehingga anak-anak dapat dengan mudah mengambil dipotong dan dikupas wortel dan hummus, atau batang seledri dengan mentega almond, atau susu yogurt dengan buah segar atau beku.
    
Jelaskan pilihan makanan-terkait dan proses sehingga anak-anak Anda memahami mengapa Anda membuat perubahan yang Anda buat pengambilan keputusan: Bahwa kau mencintai mereka dan ingin tubuh mereka tumbuh kuat sehingga mereka akan tumbuh sehat dan merasa baik. Mereka mungkin tidak menyukai perubahan, tetapi pemahaman bahwa Anda memiliki alasan bagi mereka adalah penting.
    
Pastikan bahwa anak Anda benar-benar lapar sebelum waktu makan. Berhati-hati untuk waktu snack 2 - 3 jam sebelum waktu makan. Buah, sayuran, keju, yogurt atau biskuit gandum membuat makanan ringan yang baik. Manis memperlakukan tidak! Menghapus (atau ketat membatasi) gula dalam diet keajaiban untuk membuat jenis makanan yang dapat diterima.
    
Libatkan anak-anak Anda dalam beberapa aspek persiapan makanan. Biarkan mereka membantu kulit sayuran, nyalakan blender, mengukur bahan, atau memilih antara dua item menu. Mungkin butuh waktu lebih lama (atau lebih lama, tergantung pada usia anak Anda) tetapi sering layak karena anak-anak lebih tertarik untuk mencicipi makanan yang mereka membantu untuk membuat.
    
Merevisi harapan Anda tentang penerimaan anak Anda dari makanan baru. Beberapa picky eaters mungkin perlu mencoba makanan baru 10 kali sebelum mereka bersedia untuk memakannya. Buat imbalan untuk mencoba makanan baru beberapa kali. Ketika memperkenalkan makanan baru, selalu memiliki satu item lain yang tersedia bahwa Anda tahu anak Anda akan makan. Keakraban nyaman; sekali makanan menjadi akrab, mungkin tidak menjadi makanan favorit tetapi dapat menjadi salah satu yang dapat diterima. Tetap tenang melalui proses dan tidak menekan anak Anda; hanya menawarkan lagi dan lagi, dari waktu ke waktu.
    
Luangkan waktu untuk duduk bersama-sama untuk makan sesering mungkin. Santai, makan keluarga hanya dapat dilakukan pada akhir pekan, atau dengan bagian dari keluarga, atau hanya sesekali, tetapi melakukan apa yang Anda bisa untuk menunjukkan bahwa makanan adalah waktu untuk datang bersama-sama sebagai sebuah keluarga, bicara, dan menikmati satu sama lain , serta untuk makan.
    
Makan anak-anak Anda makanan yang sama yang Anda makan. Selama anak-anak Anda bisa mengunyah makanan, tidak ada alasan makanan mereka di rumah dan restoran harus berbeda dari Anda. Beri mereka kesempatan untuk mengalami tekstur dan warna makanan 'nyata' dan tidak menjadi parsial untuk hambar "anak makanan" yang biasanya goreng, dilapisi tepung, atau manis dengan gula.

You Might Also Like

0 komentar